top of page

Batuk Ganggu Kualitas tidur? Tuntaskan dengan HerbaKOF!


By Wiastuti Gunawan - November 30, 2020


WARTABUANA.COM, JAKARTA – Batuk adalah salah satu gangguan kesehatan yang cukup menjengkelkan, namun suka di sepelekan, apalagi jika terjadi di malam hari. Hal tersebut dapat membuat menjadi susah tidur.


Apalagi, jika batuk sering kali kumat di malam hari karena faktor gravitasi. Saat Anda berbaring, lendir otomatis menggenang di saluran pernapasan, tepatnya di bagian belakang tenggorokan. Hal itu memicu batuk. Selain itu, udara malam hari di kamar cenderung kering. Hal itu dapat memperburuk kondisi hidung dan tenggorokan. Jangan sampai batuk di malam hari mengganggu kualitas tidur Anda. Segera konsumsi HerbaKOF.


HerbaKOF merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang terbuat dari kombinasi empat bahan herbal asli Indonesia yang diproses dengan teknologi modern Advance Fractionation Technology (AFT). Tiap 15 ml atau 1 tablet HerbaKOF yang mengandung zat aktif Reconyl™- diperoleh dari kombinasi ekstrak setara dengan 0,25 gram rimpang jahe, 0,25 gram daun saga, 1 gram daun legundi, dan 0,2 gram buah mahkota dewa.


HerbaKOF telah melalui uji toksikologi, uji pra klinis, uji khasiat, sehingga aman dan efektif untuk meredakan gejala awal batuk dan melegakan tenggorokan tanpa kantuk dengan cepat hanya dalam waktu kurang lebih 10 menit. HerbaKOF dapat digunakan oleh orang dewasa dengan penggunaan 3 x sehari 1 tablet untuk HerbaKOF Tablet atau 3 x 15 ml sehari HerbaKOF sirup dan anak-anak usia 6 – 12 tahun 3 x 5 ml sehari HerbaKOF sirup. Dapatkan HerbaKOF di Alfamart ataupun di apotek dan toko obat terdekat.



Sumber:

https://www.wartabuana.com/kiat-sehat/batuk-ganggu-kualitas-tidur-tuntaskan-dengan-herbakof/


Comments


bottom of page